Sabtu, 10 November 2012

Aneh Banget!

Aku ada cerita lagi nih!

Ceritanya aku lagi main, terus ada anak laki-laki namanya A, dia ngeledekin aku pakek nama orang. Ya aku balas ngeledek lagi deh! Dia ngeledek ke aku lebih dari 6x, kalo aku sih lebih dari 4x, aku gaada perasaan sebel tuh! Biasa-biasa aja...

Terus si A nangis sama ngambek-ngambek gak jelas ke aku, terus dia ngejenggut aku keras banget, tapi aku gak nangis, aku biasa aja tuh, cuma mukulin tangannya si A, eh dia malah nambah keras nangisnya. Ampun deh! Terus ada temen aku ngelaporin ke orang, namanya si B, terus aku dipanggil deh.

Aku ngejelasin kejadiannya... "Tapi, rika ngeledeknya gak banyak kok! Dia yang banyak... Rika gak salah kok, cuma si A yang salah." Aku menjelaskan. "Ia, makanya jangan berantem sama anak laki-laki ya!" Orang itu menasehati.

Di kejadian itu aku sebel banget! Masa segitunya sih? Laki-laki kok gitu? Huh! Gak harus segitunya kali! Biasa-biasa aja kayak aku, santai...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca 1 Postingan Gak Gratis Lho...
Bayarnya Hanya Dengan Comment Dengan Ikhlas...

 
Tempelate Designed by LeeKyuri|Copyright-2012|Protected