Sabtu, 10 November 2012

Cerita Dag Dig Dug

Sekarang aku mau cerita sesuatu yang membuat aku dag dig dug.

Ceritanya gini nih, hari selasa kemarin ada pelajaran bahasa inggris, palajaran itu pelajaran terakhir.
Setelah belajar, Bu A pergi keluar, entah ke kantor atau ruang guru. Lalu ada yang bilang "Boleh pulang! Baca do'anya dalam hati!" Yah aku juga nggak tau siapa, aku buru-buru baca do'a. Ada seorang temanku bernama Z, dia bilang ke aku "Rik, belum pulang!" Tapi aku gak ngedenger terus aku narik tangan temenku si M, karena aku dan si M ikut ekskul silat, makanya tadi kutarik tangannya.

Saat dikelas 5B tempat berlangsungnya ekskul silat, aku dan M mau berganti baju dikamar mandi yang ada di kelas 5B, tapi kamar mandinya bau, terpaksa deh kita ke kelas kita lagi, apa lagi kalau bukan 4B.

Saat kita berdua masuk ke kelas, temanku ada yang bilang gini... "Hei! Rik, M, kalian nilainya bakal dikurangi loh kata Bu A! Soalnya kalian pulang duluan sih!" Katanya. "Tapi aku ngedenger ada yang bilang boleh pulang kok! Yaudah aku pulang!" Balasku membela. Lalu aku dan M mengantri di kamar mandi. Yang dikamar mandi kan si I sama si R, mereka laki-laki, aku sama M ketuk-ketuk tuh pintunya soalnya lama banget! Setelah lama menunggu aku dan M masuk ke kamar mandi.

Setelah berganti baju dengan baju silat, aku dan M kembali ke kelas 5B dengan perasaan dag dig dug karena kejadian tadi. Kalo si M sih gatau gimana.

Pas hari Jum'at, ada pelajaran bahasa inggris lagi. Kukira aku bakal dihukum, atau dijemur di depan tiang bendera, eh malah ada ulangan harian, alhamdulillah aku nilainya 100.

Tapi kejadian itu memang kejadian terburuk yang pernah terjadi! Huh! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca 1 Postingan Gak Gratis Lho...
Bayarnya Hanya Dengan Comment Dengan Ikhlas...

 
Tempelate Designed by LeeKyuri|Copyright-2012|Protected