Kamis, 25 Oktober 2012

Daftar Akun Twitter Personil Super Junior

Hai! Kali ini, aku membawakan sesuatu! Apa yah sesuatu itu? Sesuatunya adalah... Kambing! Eh bukan deh. Sapi! Bukan juga... Apa dong? Udah ah, aku cerewet banget nih, ya kan? Sesuatu apa ya? Sesuatu yang ada dihatiku #NanyiGayaSyahrini
Wkwkwk... kebanyakan ngomong ah, udah deh langsung ke info.

Yesung : @shyfly3424
Shindong : @ShinsFriends
Ryeowook : @ryeong9
Eunhyuk : @AllRiseSilver
Donghae : @donghae861015
Kyuhyun : @GaemGyu
Kangin : @Himsenkangin
Siwon : @siwon407
Leeteuk : @special1004
Heechul : @Heedictator

Yang mau copas ijin sama aku dulu ya! Soalnya aku yang ngetik, gak liat kemana-mana, soalnya aku udah follow mereka, makasih yang udah ngerti ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca 1 Postingan Gak Gratis Lho...
Bayarnya Hanya Dengan Comment Dengan Ikhlas...

 
Tempelate Designed by LeeKyuri|Copyright-2012|Protected