Rabu, 24 Oktober 2012

Humor 4

Disuatu hari, Halimah sedang mengantar pelanggannya memakai becaknya. Pelanggannya ternyata Rika. Rika membawa plastik berisi entahlah. Di becak, Rika terlihat sedih, Halimah menanyakan kenapa ke Rika. "Eh Rik, kamu kenapa? Kok sedih gitu sih?" Tanya Halimah. "Nggak kok Hal, kamu kepo banget deh." Jawab Rika. Setelah sampai di tempat tujuan yaitu terminal, Rika membayar Halimah dengan uang Rp.20.000. "Makasih Rik." Ujar Halimah. "Ia, masama." Balas Rika. Rika melambaikan tangannya ke Halimah dan segera naik ke bus. Tak disangka plastik yang ia bawa tertinggal di becak tadi. Halimah yang sudah sampai dirumahnya melihat plastik si Rika. Halimah membuka plastik itu lalu ia melihat sesuatu. "Wah! Ini sih sepertinya daging sapi! Banyak lagi dagingnya!" Ujar Halimah dengan wajah gembira. "Hmm... Kalau aku gak masak sekarang bakal gabisa dimakan besok, terus aku apakan? Kalau dikembalikan ke Rika, Rikanya udah di bus. Aduh gimana dong? Aku sate aja deh sama temen-temenku." Ujar Halimah lagi. Lalu Halimah memberi tahu teman-temannya tentang pesta makan daging sapi itu. Teman-temannya datang, lalu mereka menusuk sate-sate itu. "Hmm... Kelihatannya enak ya dagingnya!" Ujar salah seorang temannya Halimah. Setelah mereka kenyang, mereka berpamitan ke Halimah. Saat Rika sampai dirumahnya, Rika baru ingat kalau plastiknya ketinggalan di becak Halimah. "Aduh! Gimana nih? Aku harus ke rumahnya Halimah!" Ujar Rika panik. Setelah sampai dirumah Halimah, Rika mengetuk pintunya. "Halimah! Halimah! Ini aku Rika!" Ujar Rika. "Ia! Ada apa Rik?" Tanya Halimah. "Kamu lihat plastik yang ketinggalan di becak kamu nggak?" Tanya Rika. "Ia, tapi maafin aku ya, dagingnya udah aku makan bersama teman-temanku." Balas Halimah. "Beneran kamu makan dagingnya?!" Tanya Rika. "Ia, beneran." Balas Halimah. "Beneran Hal?! Ciyus? Miapah?" Tanya Rika lagi. "Ciyus, Miawoh, emang kenapa Rik? Daging itu daging sapi kan? Kalau gitu aku bisa ganti rugi kok, Rp.50.000 cukup kan?" Tanya Halimah. "Astaghfirullah! Hal, kamu gak tau ya? Kemarin itu aku sedih karena saudaraku meninggal gara-gara tumor!" Balas Rika. "Terus apa?" Tanya Halimah penasaran. "Dan daging yang kamu makan itu..." Balas Rika belum selesai menjawab. "Daging itu apa? Daging sapi kan?" Tanya Halimah semakin penasaran. "Sebenernya itu daging tumor bekas saudaraku. Aku mau menunjukannya ke ibu dan ayahku, eh malah ketinggalan di becak kamu, terus kamu malah makan dagingnya." Jelas Rika. "Apa?! Jadi yang aku makan daging tumor? Aku kapok deh! Aku gamau ngambil barang orang yang ketinggalan di becak aku!" Ujar Halimah bergidik ngeri. "Hahahahaha! Makanya, jangan suka main ambil barang orang! Wkwkwkwkwk." Rika tertawa terbahak-bahak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca 1 Postingan Gak Gratis Lho...
Bayarnya Hanya Dengan Comment Dengan Ikhlas...

 
Tempelate Designed by LeeKyuri|Copyright-2012|Protected