Selasa, 23 Oktober 2012

Humor 1

Halimah sedang memamerkan ID-Card barunya.
"Ayo... Siapa nih yang mau ID-Card keren kayak aku? Tapi..." Pembicaraan Halimah terpotong oleh Rika. "Aku! Aku mau! Sini, gratis kan? Aduh makasih banget ya Halimahku!" Ujar Rika sambil mengambil ID-Card dari tangan Halimah. "Eh kamu! Jangan motong pembicaraan aku dong! Aku kan belum selesai bicara, sini ID-Cardnya! Kalau mau ngambil harus bayar dulu dong!" Balas Halimah sambil mengambil balik ID-Cardnya dari Rika. "Ish! Halimah jahat banget sih! Aku pergi ah!" Ujar Rika sambil cemberut. "Sono pergi! Emang gue pikirin? Aku do'ain kamu kualat!" Balas Halimah. Lalu Rika balik kebelakang dan mulai berjalan, dan tidak disangka ada kursi yang jatuh didepannya tapi Rika nggak lihat dan akhirnya...
GEDUBRAK!
Rika jatuh kesandung kursi. "Hahahaha! Kualat tuh kamu! Wahahahaha!" Ujar Halimah sambil ketawa gak berhenti-berhenti. "Ish! Awas ya kamu!" Balas Rika sambil mulai berjalan kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca 1 Postingan Gak Gratis Lho...
Bayarnya Hanya Dengan Comment Dengan Ikhlas...

 
Tempelate Designed by LeeKyuri|Copyright-2012|Protected