Rabu, 24 Oktober 2012

Humor 5

Ada 3 orang sahabat yang bernama Rika, Zahra dan Halimah. Mereka tersesat di sebuah pulau. Tiba-tiba, Mereka menemukan sebuah teko. Zahra menggosok tekonya dan muncullah jin. "Kalian mempunyai 3 permintaan, silahkan sebutkan permintaan kalian" Ujar si Jin. Yang pertama meminta adalah Halimah. Halimah meminta rumah seperti istana dan hilanglah Halimah, dan sekarang Halimah sudah dirumah barunya. Yang kedua adalah Zahra. Zahra meminta mobil mewah dan hilanglah Zahra, dan sekarang Zahra sudah berada dimobil barunya. Yang terakhir Rika, Rika bingung mau minta apa. "Hmm... Aku bingung Jin. Zahra lagi di mobil barunya, Halimah dirumah barunya, dan aku masih disini, jadi aku mau minta..." Ujar Rika. "Aku mau minta mereka semua kembali!" Lanjut Rika. Si Jin mengabulkan permintaan Rika dan si Jin langsung pergi. Halimah yang lagi santai di rumah barunya langsung kaget karena berada di pulau tadi. Sedangkan Zahra yang sedang tiduran di mobilnya kaget juga karena sudah ada di pulau tadi. "Rika! Kamu tuh bodo banget sih! Kita lagi asyik di tempat sendiri, eh malah kamu minta kita kembali!" Ujar Halimah dan Zahra marah. "Hehe... Soalnya aku gatau mau apa." Balas Rika dengan wajah yang merasa tidak bersalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca 1 Postingan Gak Gratis Lho...
Bayarnya Hanya Dengan Comment Dengan Ikhlas...

 
Tempelate Designed by LeeKyuri|Copyright-2012|Protected