Jumat, 26 Oktober 2012

Humor 7

"Rik, kamu tau nggak?" Tanya Halimah saat dijalan, ceritanya mereka lagi pulang sekolah. "Tau apa? Meneketehe, orang kamu gak ngasih tau -,-" Balas Rika. "Kamu tau gak Cherrybelle?" Tanya Halimah lagi. "Nggak tuh! Cherrybelle apaan emang?" Tanya Rika. "Ituloh, girl band yang ngikutin SNSD, oh ya, coba kamu cari di pencarian google, Cherly Cherrybelle." Suruh Halimah. "Hmph... Ok deh! Aku duluan ya! Mau liat gambarnya! Bye!" Balas Rika. "Eh, tunggu Rik! Nanti liat ya mukanya, wkwkwk" Ujar Halimah sambil cekikikan.
Keesokan harinya, sekolah Rika dan Halimah libur, mereka janjian untuk main di taman. "Eh udah liat belum fotonya?" Tanya Halimah saat mereka duduk dibangku ditaman itu. "Udah, mukanya kayak Omas yang ditipi itu ya? Wkwkwk... Aku ngakak banget ngeliatnya!" Ujar Rika. "Nah, makanya aku nyuruh kamu ngebuka gambar itu, wkwkwk, ngakak kan?" Balas Halimah. Tak disangka, pembicaraan mereka didengar oleh Cherly Chibi (Cherrybelle). "Hhhh...hhhall...hhhallimah! Ad....adda...adddda ssessuattu yya..yyang...serem dibelakang kamu!" Ujar Rika dengan badan yang gugup. "Ada apa? Palingan mama aku yang nyariin aku" Balas Halimah. "Ada apa ma nyariin aku?" Halimah berbicara sambil balik kebelakang. "Uwaaa! Omas, eh Omas!" Ujar Halimah kaget. "Eeeh... Ada Cherly Chibi, hehe apa kabar Kak Om... eh Kak Cherly?" Tanya Halimah dengan harapan Cherly Chibi tak mendengar obrolan mereka. "Kalian meledek aku ya?! Aku denger semuanya lho! Awas ya kalian! Aku kejar kalian!" Kata si Omas, eh Cherly Chibi. "Aaaa! Kabooor!" Seru Rika dan Halimah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Baca 1 Postingan Gak Gratis Lho...
Bayarnya Hanya Dengan Comment Dengan Ikhlas...

 
Tempelate Designed by LeeKyuri|Copyright-2012|Protected